CARA MULAI USAHA PROPERTI SECARA MANDIRI

Tabel of Content [View]
Bukan bermaksud untuk menggurui anda, tapi sekedar berbagai inspirasi tentang bagaimana buka usaha jual properti dalam artian jadi perantara jual properti secara mandiri. Terinspirasi dari banyaknya status lewat di beranda facebook saya berisi tentang jual rumah dan tanah, dari sinilah saya jadi kepikiran, bahwa buat katalog produk properti sendiri layaknya toko online bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan.  Caranya adalah kita buat website layaknya toko online yang di isi dengan produk produk properti seperti tanah, rumah, apartemen, kios dan lain sebagainya, jika nanti ada yang berminat biar mereka menghubungi kontak anda. Demikianlah kira-kira gambaran yang saya maksud.
Tapi karena ini termasuk usaha yang melibatkan uang banyak tentulah harus sabar, tahu sendiri tidak semua orang punya duit banyak. Tentulah harus bersabar, tidak cukup hanya mengandalkan buat status lalu hari itu terjual. Jangankan terjual, ada yang mau tanya saja sudah untung.
Jadi bagaimana tips agar usaha jual tanah dan rumah anda bisa menghasilkan?
1. Buatlah website katalog produk properti.
2. Iklankan website tadi di iklan baris massal.
3. Sering update konten di website tadi, setidaknya seminggu sekali.

Sudah kira kira gitu saja, pada intinya dengan website tadi sama saja anda punya kantor sendiri, katalog produk sendiri yang berpeluang laku lewat internet. Enaknya lagi jika anda tidak bisa membuat website sendiri dan pasang iklan sendiri anda bisa pesan website dan iklanya disini klik https://www.iklanbaris.web.id .